Selasa, 23 November 2010

Cara Menghadapi Cewek Cuex..hhmmm (Tips cowok)

Nah, sebelum gw kasih tips gimana menghadapi cewek cuex, ada baik nya qta sharing dulu sebenernya apa sech cewek cuex itu??

Cewek cuex biasanya memiliki kepribadian yg susah ditebak..bahkan klo dia lg jalan layaknya seorang Ratu, percaya diri dan gak menoleh sana-sini.. klo di sms pasti jawabnya singkat... tp klo udah jatuh cinta, wuihh dia bakal jd seorang cewek yg penuh cinta kasih (walaupun jarang diungkapkan secara langsung sech.)

So, kita bakal kasih tips2 nya..
check it out...

1. Ajak ngobrol duluan

Karna cewek ini cuek alias jual mahal, kita sebagai lelaki sejati harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan….usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen.

2. Dekati pelan-pelan

Kalo belum ada respon dari dia kita mesti sabar, deketin dia terus pelan2….relax aja. Caranya kamu bisa kasih perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho.

3. Kejar terus!!!

Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo kamu kejar terus dia bakal luluh. kata orang2 sech ini terbukti mujarab tapi disini ada 2 kemungkinan... dia luluh karna melihat pengorbanan kita atau dia luluh karna kasihan melihat kita.. hehehheeeee... Tapi tenang aja , gw yakin klo kamu jago2 lah bwt ngejar cewek... wkwkkwkwkwkw 

4. Cuekin Balik

Setelah kamu bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik….mungkin dia akan merasa kehilangan kamu. Berhubung kamu udah ngasih perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan kamu saat kamu udah gak merhatiin dia lagi dan dia pasti ngerasa kalo kamu tuh penting.

Note ; Kalo cara2 di atas gak berhasill, mungkin dia memang nggak cocok dengan kamu alias nggak jodoh. Cari aja yang lain… kan masih ada banyak cewek di dunia ini..Ok.

tapi Tuhan itu adil, mskipun kita gak mendapatkan cewek itu saat kita suka ma dia.. akan ada yg lebih baik di kemudian hari...
mungkin esok, lusa, ataupun sekarang...

So, tersenyumlah ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar