Selasa, 23 November 2010

Ketika Pacar Ngajak Kiss.. (apa yg harus dilakukan??).. hhmmm

Sebelum gw bahas masalah ini, gw cuma mw ngingetin.. BACA dulu okay.. jgn negatif thinking karna yg gw bahas adalah sesuatu yg positif.. 
karna ini salah satu permasalahan remaja saat ini dan gw yakin klo kamu2 disini sudah dewasa dan bisa membedakan mana yg baik dan mana yg buruk..
Thanx S0ob..

Oops, pacar pengin mencium kita..?!? Masih bingung? Nggak masalah, kalau kita sendiri memang sudah siap untuk melakukannya. Tapi, tetap ada rambu-rambu yang mesti kita patuhi, seperti:

1. Salah kalau ada yang bilang pacaran itu harus ada kiss nya biar afdol. Kissing memang bentuk dari kasih sayang. Tapi kan, wujud kasih sayang nggak cuma kissing aja. Perhatian dan pengertian sama pacar juga tanda rasa sayang, kok!

2. Kissing adalah hal yang sangat pribadi, jadi nggak perlu diumbar atau dilakukan di depan orang lain, apalagi di depan orang tua atau abang kita.. wahh,,, bisa gaswat tuh.. wkkwkwk

3. Seandainya sudah pernah nech atau terlanjur,,,, jgn lupa bedakan antara kiss sayang dan kiss nafsu ya! Kalau dia sudah mulai meraba2 tubuh , atau meminta "lebih", lebih baik stop kissing kita saat itu juga. Jangan sampai terjadi hal yang nggak diinginkan. Nanti menyesal sendiri lho, girls!

4. Memaksa diri kita melakukan sesuatu yang kita belum siap, bisa menimbulkan konsekuensi baru. Seperti rasa nggak nyaman, rasa bersalah, dll. Makanya, do it only when you're ready.



Note ; Seperti yg gw bilang td, lakukan itu jika kita sudah merasa "SIAP"..
yah,, siap disini bisa berarti kamu dah dewasa atau dah merried.. hehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar