Selasa, 23 November 2010

Trick Ngeles Klo di Tolak Gebetan

1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, aku pikir-pikir dulu."

kamu bilang: "Boleh, tapi apa yang aku bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."

Kamu bilang: "Yaaah…! Temen aku udah banyak… Sekarang aku butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."

Kamu bilang: "Sstt… Kamu nggak usah ngomong apa-apa, aku udah tau kalo kamu pasti mau bilang iya." (Tapi Kalo dia emang gagap beneran, mending buru-buru bawa ke dokter deh! hehe :P)

4. Kalo gebetan bilang: "Aku belum boleh pacaran sama ortu."

Kamu bilang: "Tenang! Aku nggak bakalan bilang sama ortu kamu!"

5. Kalo gebetan bilang: "Aku mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."

Kamu bilang: "Aku juga. Tapi aku pengen terus belajar sama kamu…."

6. Kalo gebetan bilang: "Aku udah punya cowok."

Kamu bilang: "Tapi kamu masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya aku." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending kamu pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang )

7. Kalo gebetan diem aja.

Kamu bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."



Note ; sebagai cowok, qta jgn ampe kehabisan kata2.. hehe..
Tpi klo cewek bener2 gak mau sama kamu, jgn memaksakan ya..
hari gini ditolak cewek??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar