Selasa, 23 November 2010

4 Cara Cowok Mengutarakan Cinta.. (Tips bwt cewek)

Ada dasarnya, cinta memang bukan sekedar kata-kata. Cinta bisa diekspresikan dengan berbagai cara. Namun, sayangnya tak semua cewek mengenali cara-cara cowok dalam mengungkapkan cinta sehingga akhirnya mereka pun jadi salah mengerti. Berikut beberapa cara sederhana cowok dalam mengungkapkan cintanya :

1. Mengatakan : “I love you”

Cara paling mudah untuk mendeteksi perasaan cinta dari seorang cowok adalah melalui ungkapan kata -kata ‘Aku cinta kamu’ atau ‘I Love You’ yang dilontarkannya . Kalimat ini merupakan langkah besar bagi beberapa cowok karena memang tidak mudah untuk mengungkapkannya. Kalimat sakti ini mengandung arti tentang dalamnya perasaan seseorang. Sementara, bagicowok lainya, perkataan “I love you” juga berarti menawarkan suatu komitmen atau janji, bahwa ia akan selalu menyertai sang kekasih dan mau melakukan segala sesuatu untuknya.

Bagi banyakcowok, ada sedikit kekhawatiran yang muncul kala akan mengucapkannya. Pasalnya cowok takut akan penolakan dari sang pujaan hati. Oleh karena itu, kebanyakan, sebelum melontarkan kalimat ini ,cowok harus merasa aman dulu dengan hubungannya. Selain itu, Ia juga harus tahu seberapa dalam perasaan sang cewek pada dirinya.

2. Memberikan ‘Hadiah’ Spesial

Cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberi hadiah. Hadiah itu sendiri tak selalu dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya. Ada jenis hadiah lain yang kerap diberikan cowok pada pasangannya namun seringkali tidak disadari oleh si cewek.Misalnya saja, waktu yang diberikan olehcowok untuk menemani kekasihnya.

Bagi cewek tindakan ini jelas merupakan ekspresi cinta karena ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama kamu daripada berkumpul dengan keluarga atau teman. Bentuk ‘hadiah’ lainnya adalah berupa dukungan saat kamu berada di saat-saat sulit, atau melakukan pekerjaaan ringan bahkan berat untuk kamu. Tindakan mengajak kamu menghadiri pertemuan penting serta selalu meletakkan kamu dalam pikirannya yang pertama atau dalam merencanakan perjalanan, kencan atau bepergian juga merupakan ungkapan cinta seorang cowok pada kamu.

3. Dengan Ungkapan-ungkapan fisik

Ekspresi cinta dapat juga ditunjukkan seorang cowok secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangan kamu sewaktu jalan berdua, menatap mata kamu dalam-dalam atau membelai rambut kamu dengan lembut. Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah dengan cara lainnya.

4. Mengenalkan kamu pada orang-orang terdekat

Jika pasangan kamu sudah mengenalkan kamu pada orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman karib, maka itu pertanda kalau dia memiliki perasaan yang dalam sama kamu. Tindakan itu menunjukkan, bahwa ia bangga pada kamu dan ingin menghubungkan kamu dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya.Ia juga menginginkan kamu memberikan perhatian pada mereka, dan sebailknya mereka akan memberi perhatian juga pada kamu.


note ; nah, sekian petuah dr gw.. wkwkwkwkwkkk..
semoga cewek2  tau ya gmn ttg perasaan cowok yg suka ma kalian..
hhhhmmmm...dan semoga tips ini memberi sedikit banyaknya gambaran bwt kalian..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar